Senin, 23 Mei 2016

7 Buah-Buahan Terbaik Untuk Melawan Lemak




Lemak perut, apakah Anda tahu jika lemak paling berbahaya adalah lemak yg menumpuk di dalam perut .Di samping berbahaya sudah pasti  lemak perut akan sangat mengganggu Anda. Apakah Anda ingin mengurangi lemak perut Anda dg cepat? Nah, kami memiliki solusi utk Anda. Sekarang, Anda dapat membakar lemak terakumulasi di sekitar pinggang dg mengikuti langkah-langkah sederhana namun efektif.
Rajin pergi ke gym bukan satu-satunya pilihan yang bisa dilakukan utk mengurangi  penumpukan lemak di daerah-daerah tertentu seperti lengan ,perut dan pinggang. Anda dapat mengontol berat badan, hanya dg mengonsumsi makanan yang benar. Tetapi, Anda juga harus cerdas dalam memilih makanan. Pilihlah makanan yang memiliki kandungan serat tinggi.
Banyak mengonsumsi buah-buahan dan sayuran dalam diet kesehariannya, ini merupakan cara terbaik meluruhkan lemak & mengurangi berat badan. Selain itu, minumlah setidaknya 8 gelas air atau +/- 2 liter setiap hari, & yang perlu dilakukan adalah mengurangi asupan gula. Menurut Boldsky, berikut ini beberapa buah-buahan hebat yang terbaik utk membakar lemak ekstra di sekitar pinggang dan perut .

1. Semangka
Semangka adalah buah yg kaya kandungan air. Ini merupakan sumber vitamin A, C dan asam amino. Mengkonsumsi  semangka setiap hari dapat membantu secara efektif dalam mengurangi lemak ekstra di sekitar pinggang dan perut.

2. Pepaya
Buah Pepaya adalah salah satu makanan terbaik utk menurunkan berat badan. Pepaya termasuk buah-buahan yg rendah kadar lemak, dan  buah ini termasuk buah yg direkomendaikan utk dikonsumsi saat diet, karena buah papaya terbukti sangat membantu mengurangi lemak dg cepat.

3. Tomat
Buah Tomat Segar  dapat dianggap sebagai makanan penghancur lemak. Mengkonsumsi tomat flushes keluar natrium berlebih, air dan kembung dalam tubuh yang menghasilkan perut yang rata.Tomat juga sangat bermanfaat melancarkan proses pencernaan sampai proses pembuangan.

4. Almond
Mengkonsumsi kacang almond setiap hari membantu utk mencapai perut rata. Vitamin E yg terkandung  dalam almond dapat membantu menurunkan tingkat kolesterol.Almond juga banyak mengandung fitosterol yg berfungsi melawan kolesterol jahat.
5. Pisang
Buah Pisang banyak mengandung enzim yang mempercepat proses pencernaan dan membantu dalam penurunan berat badan. Mengkonsumsi buah pisang makanan setiap hari akan meningkatkan proses pembakaran lemak. Serat pisang sangat baik membantu proses pencernaan.

6. Apel
Buah Apel merupakan sumber serat yang sangat baik pula. Disamping memberikan efek kenyang ketika dimakan, buah Apel juga sangat bermanfaat dg penurunan berat badan. Makan sebuah apel sehari-hari secara teratur dapat menjaga berat badan  dan menghasilkan perut datar. Disamping itu buah apel juga berperan penting untuk menjaga kesehatan ginjal.

7. Anggur
Buah Anggur juga memberikan perasaan kenyang karena pencernaan lambat. Minum jus anggur membantu dalam mengurangi lemak ekstra terakumulasi dalam tubuh. Jus anggur diet bisa mengurangi 10 pound dalam 10 hari. Lebih bagus lagi mengkonsumsi buah anggur segar tanpa diproses/juicer, karena proses putaran juicer menghasilkan panas dan sudah pasti akan menurunkan kadar vitamin yg terkandung di dalam buah saat di-juice.
Itulah manfaat hebat dari 7 ( tujuh ) buah-buahan yang hebat di dalam menunjang gaya hidup yang sehat.Selamat Mencoba

Untuk info produk-produk penujang  diet  Anda bisa hubungi :
082312370464 / 081703469877 , BBM : 2A48D3CA / 2608F7E7
Tersedia produk-produk penunjang diet dan kesehatan Anda.Dijamin berkualitas dan ASLI.

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar